Subscribe to RSS feeds
Al-Quran online belum selesai semua !
New :

Senin, 05 Juli 2010

Doyan Jamu, Qory Sandrioriva Nggak Takut Pahit

Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva/ Nopi

Ada yang bilang jamu terasa pahit jika diminum dan kebanyakan orang enggan mengonsumsinya sebagai ramuan obat. Tapi, tidak demikian dengan Putri Indonesia 2009 asal Aceh Qori Sandrioriva. Justru wanita tercantik di Indonesia ini mengaku suka meminum jamu tradisional sejak kecil.


"Saya suka meminum jamu, sejak saya kecil. Karena ramuan obat asli Indonesia tersebut sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan," begitulah ucap gadis kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1991, Kamis (7/1).

"Saat kondisi badan sedang tidak fit, saya lebih suka minum jamu dibandingkan jenis obat-obatan lainnya," tambahnya.

Adapun minuman jamu yang kerap dikonsumsinya adalah beras kencur. "Menurut saya, beras kencur sangat baik untuk menjaga stamina dan kecantikan tubuh," kata lulusan SMA Al-Azhar 1 Jakarta itu.

Qori mengaku mendapat tawaran untuk menjadi duta jamu dari salah satu produsen jamu terkemuka Indonesia.

Jika benar ditunjuk sebagai duta jamu, dia berjanji akan mempromosikan khasiat dan manfaat jamu kepada segala lapisan masyarakat, khususnya generasi muda.

"Saya ingin generasi muda mengetahui bahwa jamu sangat bermanfaat bagi kesehatan dan stamina tubuh, khususnya bagi wanita," jelasnya bersemangat.

0 komentar:

Posting Komentar

Trimakasih Kunjungannya !
Foto saya
nama asliku Rizaldi Nur M. seringnya di panggil Aldi, pingin tau aku ? kunjungi FB q ajaah klik disini

Penggemar